Hati - Hati ! Malware Baru Yang Bisa Membobol Akun Facebook

Microsoft memperingatkan para pengguna komputer untuk waspada terhadap trojan dan malware baru yang bisa mencuri dan menjebol akun facebook milikmu.

Pasti kamu tidak ingin jika akun Facebook kamu tiba tiba di bajak oleh orang lain dan digunakan untuk tindakan tindakan yang memalukan kamu ? .

Nah baru baru ini Microsoft memperingatkan para pengguna Internet untuk lebih hati hati terhadap program Malware Baru yang bisa menjebol akun facebook kamu.

Malyware ini disebarkan dari addon yang terpasang di browser Mozilla Firefox serta Google Chrom secara tidak sengaja.

Malyware baru ini bernama Trojan:JS/ Febipos.A yang pertama kali terdeteksi di Brasil.

Nah jika komputer kamu sudah terkena Malyware baru ini maka ‘Trojan:JS/ Febipos.A’ akan berusaha mencari akun Facebook kamu danjika menemukanya maka ‘Trojan:JS/Febipos.A’ akan melakukan beberapa hal seperti ‘like’ pada suatu laman, membagi konten, mem- posting, bergabung ke grup, dan melakukan chat dengan teman yang ada di akun Facebook tersebut.

Sebelum terkena Malware baru ini ada baiknya kamu waspada dan jangan sembarangan memasang addon dan selalu perbarui sitem keamanan komputer kamu.

2 Responses to "Hati - Hati ! Malware Baru Yang Bisa Membobol Akun Facebook"

  1. 928hd 928hd.com ดูหนังออนไลน์ There are old movies, new movies for you to choose from for free 24 hours a day, including Thai movies, Chinese movies, western movies, animated cartoons and many more. We collect old movies from 10 years ago to new movies. The latest that just came out a few days, or popularly known as the movie theater itself.

    ReplyDelete
  2. I like the valuable information you provide in your articles.
    I will bookmark your blog and take a look at once more here frequently.
    I am somewhat certain I’ll be told many new stuffดูThe Guardians of the Galaxy Holiday Special
    proper right here! Best of luck for the next!

    ReplyDelete

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).