Cara Mempercepat Index Google


Cara Mempercepat Index Google. Kita tahu bahwa Google adalah Mesin Pencari atau Search Engine yang selalu menjadi acuan bagi para Blogger sebagai alat ukur kemampuan dalam hal Search Engine Optimization, entah kenapa! mungkin karena pelayanan yang diberikan memuaskan atau yang lainnya. Saya tahu, anda semua sering dipusingkan karena apa yang anda sajikan pada blog anda sulit (lama) tampil pada halaman pencarian, maka dari itu kita belajar untuk mempercepat index Google. Pada dasarnya apa yang ditampilkan pada hasil pencarian atau Search Engine Result Page adalah hasil dari index robot Google yang telah tersimpan dalam DataBase Google, sehingga dapat dengan cepat muncul hasil dari keyword yang kita masukkan, bukan pada saat kita memasukkan keyword lantas mesin pencari menelusuri semua blog dan web untuk menampilkan hasil pencarian.
Cara Mempercepat Index Google
Oke! Saya rasa buang-buang waktu jika harus menjelaskan tentang Google karena pada postingan kali ini bukan tentang siapa Google melainkan bagaimana cara mempercepat index Google. Semua blog atau web akan terindex oleh Google namun permasalahannya adalah seberapa cepat mesin pencari menyatroni blog anda? Beberapa faktor yang mempengaruhi cepat atau tidaknya index Google adalah Popularitas blog, Pagerank,Backlink dan lain-lain. Berikut adalah Cara Mempercepat Index Google.

1. Memanfaatkan Social Media

Sudah kita ketahui bahwa social media mampu membantu blog atau artikel baru cepat Terindex oleh Google karena social media kebanyak memiliki lalu lintas yang ramai seperti social network, social bookmark dan lain-lain. So, submit artikel terbaru anda pada layanan social bookmark dan share pada social network agar search engine cepat mendatangi blog anda dan menyimpannya dalam database mereka.

2. Melaporkan Artikel Terbaru (Submit URL)

Robot yang di utus oleh mesin pencari akan segera mendatangi blog anda ketika anda melaporkan bahwa anda memiliki artikel terbaru, caranya dengan melaporkannya melalui Ping. Kegunaan Ping yakni sebagai pelapor ke search engine, anda bisa menggunakan beberapa layanan Ping yang ada seperti Pingomatic, Google Ping, Ping Fast dan lain-lain. Saya sendiri biasanya menggunakan layanan dari Pingomatic.com dan dari MyPageRank.net untuk melaporkan artikel terbaru blog saya kepada search engine.

3. ReeSubmit Sitemap

Entah ini terbukti atau tidak, karena saya sendiri jarang melakukan ReeSubmit Sitemap pada Google Webmaster. Namun menurut beberapa sumber meReeSubmit Sitemap mampu mempercepat index mesin pencari, mungkin benar! karena Sitemap yang ada pada Google Webmaster akan diperbarui. Menurut pemikiran saya yakni menyegarkan sitemap yang ada.

Dari tiga point diatas saya rasa sudah cukup membantu anda dan blog anda agar cepat terindex oleh Mesin Pencari Google atau anda memiliki teknik yang lain? Ketika saya menerapkan cara ini secara berkala, hasilnya kurang dari 1 menit artikel terbaru blog saya sudah terindex oleh Google. Mungkin juga karena faktor umur blog yang sudah lama sehingga Robot Google sudah hafal jalan menuju blog saya yang lama. Mau mencoba cara ini?

6 Responses to "Cara Mempercepat Index Google"

  1. Hello all. If you don't know what external branding is, go in and read the articles on this site. It's a very cool opportunity to do some great promotion for your product quickly and without a salary or office. Outsourced marketing managers have made a very cool project development plan that will really improve the quality of your firm. I recommend it, use it and enjoy it!

    ReplyDelete
  2. Good afternoon everyone! Have you heard of object detection deep learning? Today's business people are increasingly turning to machine learning and artificial intelligence solutions to better predict and meet their customers' needs. You can use several best practices and techniques to determine upfront how much data is required for deep learning. This site and the useful articles on it will help you learn more and better about this topic. I recommend it!

    ReplyDelete
  3. AI is the method for arriving at man-made consciousness. The term man-made consciousness implies that the machine can show knowledge, and that implies that it can learn. This educational experience contrasts from people', however the essential thought is comparable. AI is the method for showing the machine and gain experience which can be embraced later or be stacked to another machine. There are two periods of AI. In the first place, is to compose the actual calculation and the subsequent one is to show it, (with a 'educator' which will point the right response). By and large thousands, it takes huge number of pursues which the calculation is beginning to show no less than 80% of exact responses>> hire machine learning expert

    ReplyDelete
  4. Embarking on the formidable path toward a Ph.D., some students opt to engage the expertise of a phd thesis writer. These highly skilled professionals are purported to offer invaluable guidance, aiding scholars in navigating the intricate process of formulating a thesis at the pinnacle of academic achievement. The allure of a seasoned Ph.D. thesis writer lies in the promise of mentorship and support on the challenging journey toward scholarly excellence.

    ReplyDelete

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).