Sekilas Tentang Google Drive

Dengan Google Drive, Anda dapat menyimpan segala sesuatu dan berbagi apa saja. Google Drive adalah penyimpanan pribadi untuk berkas, map, dan Google Documents Anda yang dapat Anda akses dari peramban web atau perangkat apa pun yang sudah Anda pasangi Google Drive.

Simpan item Anda sebanyak 2 GB pertama secara gratis.
Bila Google Drive Anda semakin bertambah, beli penyimpanan tambahan mulai harga kurang dari $4,99 per bulan untuk 100 GB.

Akses semua yang ada di Google Drive Anda dari semua perangkat.
File Anda di Google Drive tidak akan pernah lenyap. Anda dapat memasang aplikasi desktop dan seluler untuk mengakses file Anda dengan komputer, ponsel cerdas, atau tablet selain drive.google.com.

Sekilas Tentang Google Drive

Berkas selalu disinkronkan. Cukup sambungkan ke web – ini akan diproses secara otomatis.
Kemampuan sinkronisasi yang terpasang pada Google Drive memastikan bahwa berkas, map, dan Google Documents Anda semuanya sama di seluruh perangkat.

Berhenti mengirim lampiran melalui email. Mulailah berbagi.
Google Drive memungkinkan Anda memilih siapa - teman, keluarga, rekan kerja - yang bisa mendapatkan file Anda. Anda tidak perlu melampirkan lampiran email lagi. Anda cukup berbagi file, folder, atau Google Doc dari perangkat apapun.

Tetap bekerja sama
Apakah Anda bekerja sama dengan orang lain di Google Docs, Sheets, dan Slides? Google Drive memungkinkan Anda terus membuat, mengakses, dan berkolaborasi dalam versi dunia bebas. Google Drive sama seperti layanan Google sebelumnya namun dengan beberapa fitur baru yang bermanfaat.

0 Response to "Sekilas Tentang Google Drive"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).