Aplikasi Android terbaik dan banyak digunakan tahun 2013

Inilah beberapa aplikasi android terbaru yang berhasil inspirasi gue rangkum dalam artikel yang saya buat tepatnya pada bulan April – Mei 2013 :

Aplikasi Android terbaik dan banyak digunakan tahun 2013

PPSSPP

Salah satu Aplikasi Game terbaik yang dimiliki oleh Android. Tersedia beberapa game yang menantang dan paling seru didalam apliaksi tersebut. Segera mainkan dan nikmati keseruan didalam tinggkat permainan ponsel Android.

Press

Google Reader merupakan pengembangan paling ajaib didalam OS yang satu ini. Google Reader dapat menyebarkan berita untuk semua pengguna smartphone. Segera pasang layanan aplikasi lain seperti Press reader. Aplikasi tersebut mempunyai tampilan yang simpel dan dapat Sobat gunakan untuk penggunaan tablet pc.

Pulse

Segera download aplikasi yang satu ini dengan gratis hanya di Google Play, Aplikasi super canggih yang dapat mengubah halaman favorit Anda menjadi mozaik yang luar biasa indahnya. Pada saat Sobat sedang membaca artikel, maka dengan cepat Sobat akan melihat versi yang elegan dan bersih dari berita yang Anda baca.

Wechat

Sudah saya bahas diatas, Wechat merupakan aplikasi chat super cepat terbaru yang sudah banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Aplikasi yang satu ini semenjak pengeluarnya langsung menjadi favorit diantara pengguna smartphone, Nah yang paling keren adalah aplikasi wechat dapat dengan sempurna dibuka dengan fitur terlengkapnya hanya di OS Android dibandingkan dengan OS yang lainnya.

0 Response to "Aplikasi Android terbaik dan banyak digunakan tahun 2013"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).