Tutorial Menggunakan Facebook Auto Likes

Tutorial Menggunakan Facebook Auto Likes. Wah mantab nech bro, bagi teman teman Facebookers harus Coba trick ini, TRICK 100 JEMPOL DALAM 1 MENIT (Tutorial Walau Udah Basi) gak apa apalah walaupun udah Basi, buat mereka yg belum tau ini sangat bermanfaat (mungkin)..

Coba bayang kan Kalau sampai 10 menit, 1 jam , 1 hari. . . Bisa banyak banget jempol Di status Facebook kita... Yang pengen Coba monggo kita bahas Bersama, hehehe. . .

Tutorial Menggunakan Facebook Auto Likes
  1. Kita rubah tahun lahir kita di facebook menjadi umur 18 tahun, supaya jempolnya nemplok hehehe, setelah itu kita Masuk ke Pengaturan Facebook kita
    PENGATURAN PRIVASI, KENDALIKAN PRIVASI DEFAULT ANDA , CARA ANDA TERHUBUNG (GANTI KE PUBLIK SEMUA)
  2. Setelah Kita setting Privasi ke Publik Semua, Lalu kita Masuk Ke Facebook Followers, atau Langsung Masuk Di sini bro cari Tulisan Nyalakan Izinkan Pelanggan lalu Klik...
    Kita Harus punya ACCSESS TOKEN,
    Apa itu accsess token..??
    Gimana cara dapetinya..??
    Nah ini dia yg akhir akhir ini inbox saya penuh dengan pertanyaan seperti itu...
    Oke aku jelaskan langkah langkahnya :
    Kamu klik Di Sini untuk dapatkan Access Token
    Nanti kamu akan di bawa kehalaman Aplikasi (Nokia Lumia) lalu klik Pasang / Install sampai halaman menjadi Kosong / Blank Page, langsung kamu lihat di URL Address Bar di laptop / PC kamu, muncul tulisan kayak gini :
    https://developers.facebook.com/tools/explorer/callback#access_token=CAAAAIZAgwGsBAAw9IrfBQy8SyvJC3AZAlddWhqM7kSk5agJ57ZCm0MgDVBOZAAewY7Gy1mCg7B4GAHYV0FmC4Q89meTAk9PtZByAjBFh5OqZAT997PcSWo6GAXDZD&expires_ in=88462
  3. Nah tulisan yg berwarna merah itu adalah Access Tokennya bro tapi di URL address Bar tetap hitam, merah itu yg harus kamu Copy. Gimana udah paham kan apa itu access token..? Gampang kan bro.
  4. Nah setelah itu kamu Copy tulisan seperti yg berwarna merah itu terus masuk ke Facebook Auto Likes Letakan access tokenya di kotak yg sudah disediakan lalu Klik Submit,
  5. Tunggu Sebentar lalu kita di bawa ke Halaman Baru di mana, di situ ada Foto Status dan ID Post kamu, lalu klick tombol StartLike / AutoLike, tinggal tunggu load Nya sampai ada notif Success ! Lalu Kembali ke Facebook kamu, dan Liat Hasil Nya..
Hehehe langsung ketawa ketiwi statusnya dapat ratusan like, ya udah cepetan hajar autolikenya mumpung belum pada error. hehehe. Oopss jangan lupa berdo'a dulu sebelum menghajar biar jempolnya nemplok banyak.
Semoga bermanfaat....

1 Response to "Tutorial Menggunakan Facebook Auto Likes"

  1. Ever wanted to get free Google+ Circles?
    Did you know that you can get these ON AUTOPILOT & ABSOLUTELY FOR FREE by using You Like Hits?

    ReplyDelete

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).