Menampilkan Pesan Jika Kode Tertentu dihapus dari HTML

Beberapa hari yang lalu saya mendapat pertanyaan dari teman, Gimana membuat credits link supaya tidak bisa di hapus atau jika di hapus akan menampilkan pesan..

Begini pertanyaannya ..
Ane mau tanya gimana cara Menampilkan Pesan Jika Kode Tertentu dihapus dari HTML gan?
Gini nih gan, ane kan buat template blogger untuk di share secara gratis tapi kebanyakan blogger selalu menghapus link kredit yang ane masukkan dalam template. Nah ane mau tanya, gimana cara menampilkan pesan pada blog jika ada kode / link credit yang dihapus?

Saya jawab dengan pengetahuan saya :
Kayaknya pake jQuery yg ngecek id komponen misal <div id="credits">
Jika div id tersebut di hapus atau yg di dalam div tersebut isinya beda maka akan keluar pesan.

Penggunaannya begini, copy paste semua kode di bawah ini dan taruh di atas </body>
<!DOCTYPE html>
<html>
    <head>
        <title>My Blog</title>
<script src="http://code.jquery.com/jquery-latest.min.js" type="text/javascript"></script>
<script type="text/javascript">
        $(function(){
        var elementName='#credit';
        var originalCredit='Template By Dian Anarchyta';
        var warningMessage='Please do not remove or modify original credit of this theme.';
        var warningHtml='<div style="position:fixed;top:0;left:0;z-index:99999;background:rgba(0,0,0,0.6);color:white;height:80%;padding-top:20%;width:100%;text-align:center;line-height:100%;font-size:30px;">'+warningMessage+'</div>';
        if($(elementName).length==0 || $("#credit").html()!=originalCredit)
            $('body').append(warningHtml);
        });
</script>
    </head>
    <body>
        <div id="credit">Template By Dian Anarchyta</div>
    </body>
</html>

Sekian dulu artikel mengenai Menampilkan Pesan Jika Kode Tertentu dihapus dari HTML.
Untuk selanjutnya silahkan Anda pelajari untuk membuat redirect Link yg mengarah ke blog sobat.

0 Response to "Menampilkan Pesan Jika Kode Tertentu dihapus dari HTML"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).