Upload Foto Via

Kalau untuk update status via, pasti sobat udah biasa menggunakannya di facebook, tapi bagaimana dengan Upload Foto Via? Sebenarnya, trik update status via dan Upload Foto Via sama saja, yaitu hanya dengan mengakses sederetan link. Dan kali ini, saya akan membagikan trik Upload Foto Facebook Via apa saja tersebut, yang nantinya bisa anda kembangkan sendiri.

Pertama, silakan sobat upload foto dulu Disini.
Setelah terupload, copy URL dari foto anda yang berada di kolom 'direct link', dan paste di notepad atau apapun untuk mencatat URL tersebut.

Kedua, ambil Access Token dari aplikasi Upload Foto Via yang anda inginkan, disini saya menyediakan 3 aplikasi yang bisa sobat pakai.
Silakan di klik, pasang di akun facebook anda, kemudian copy access tokennya, dan catat lagi di notepad biar gak lupa sama Access Tokennya.
  1. Via Android
  2. Via Blackberry
  3. Via iPad
Ketiga, merangkai link injection, rumusnya adalah seperti ini :
https://graph.facebook.com/photos?url=http://postlikers.nazuka.net/img/profil.jpg&method=POST&message=Dian Anarchyta&access_token=access-token.
Keterangan :
  • http://postlikers.nazuka.net/img/profil.jpg ganti menjadi URL foto anda
  • Dian Anarchyta ganti menjadi keterangan foto / pesan (bisa sobat ganti dengan kata kata apapun terserah.)
  • access-token ganti menjadi Access Token sobat
Ke empat, mengakses link injection yang sudah anda rangkai tadi, tunggu loading sampai selesai, dan taraaaaaa foto anda sudah terunggah di facebook melalui via yang anda inginkan.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Upload Foto Via"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).