Pocong Jumping di Android

Pocong Jumping di Android

Untuk kamu yang menyukai permainan dengan Gameplay sederhana, sepertinya kamu harus mencoba permainan yang satu ini. Pocong Jumping game buatan anak negri ini cukup menarik untuk dimainkan disaat waktu luang.Seperti yang sudah kita ketahui, Pocong sendiri memiliki ciri khas melompat-lompat dan mempunyai wajah yang menyeramkan. Tetapi, berbeda dengan pocong yang satu ini. Pocong yang ada di dalam permainan ini mempunyai wajah yang sama sekali tidak menakutkan, bahkan terlihat lucu saat dimainkan.

Pocong Jumping di Android

Seperti game “Jumping” pada umumnya, dalam Pocong Jumping sendiri kita harus memastikan pocong yang sedang kita mainkan memiliki tempat berpijak agar dapat sampai ke tempat tertinggi. Untuk menggerakan pocongnya, kamu hanya perlu menggoyangkan Android kamu kekiri maupun kekanan dan secara otomatis pocong tersebut akan mengikuti arah gerakan kamu.

Pocong Jumping di Android

Walaupun memiliki gameplay yang sederhana, untuk mencapai tempat tertinggi tidaklah mudah. Banyak jebakan yang ada dipermainan ini yang membuatnya menjadi lebih sulit. Salah satu contohnya adalah adanya Bom di salah satu tempat pijakan. Jika pada saat pocong kamu melompat lalu tidak sengaja menyentuh bom tersebut, maka secara langsung pocong yang kamu mainkan akan mati dan permainan pun berakhir.

Pocong Jumping di Android

Pocong Jumping di Android

Menurut Jaka game ini melatih kegesitan kita karena mewajibkan kita untuk memiliki respon yang cepat dan secara tidak langsung melatih kesabaran kita juga, karena tidak adanya “checkpoint” dalam game ini, membuat kita mengulangnya dari awal lagi jika pocongnya terjatuh atau mati.

Tunggu apalagi? Silahkan download dan coba Pocong Jumping sekarang!

Origin Source By JalanTikus

0 Response to "Pocong Jumping di Android"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).