Subculture Fix Responsive Blogger Template

Subculture Fix Responsive Blogger Template

Subculture Fix Responsive Blogger Template merupakan sebuah template pribadi yang akhirnya saya bagikan secara gratis untuk blogger yang ingin memakainya. Share gratis ini saya lakukan agar blogger lain juga dapat memiliki template seperti ini tanpa mengclonningnya. Karena sekarang banyak sekali tindak copy paste CSS dan HTML di kalangan blogger dan parahnya lagi menjual template hasil clonningan tersebut, sungguh blogger tak beretika. Menghindari sakit hati dicloning lagi, maka saya share secara gratis template ini. Tidak banyak fitur yang diberikan oleh template ini. Tapi berikut yang terdapat di template ini

  1. Responsive
  2. Valid HTML 5 Homepage dan Posting
  3. Valid CSS 3
  4. SEO Score 100% ala CHKME
  5. Recent Comments Notif
  6. Threaded Comment
  7. Share Button
  8. Related Posts
  9. Breadcrumbs
  10. dan masih banyak lagi

Masih seperti biasa setelah Anda menambahkan Widget hapus Kode ini pada Edit HTML
<b:include name='quickedit'/>

Update 12-04-2014 | 4.16PM

Fixed H1 and image issues, Silahkan download ulang, karena ada sedikit masalah pada Tag H1 di postingan dan gambar juga keluhan dari sahabat blogger yg sudah mendownload.



Dilarang menghapus dan mengganti link credit apa lagi menjual template ini,!!!
Download Versi Premium bisa hubungi ke Jenny Psychicfio

1 Response to "Subculture Fix Responsive Blogger Template"

  1. mba saya ingin menghilangkan notifikasi komentarnya, tapi pas pasa hapus malah navigasinya gk bisa berfungsi. saya kurang mengerti untuk optimasi template. mungkin bisa membantu mba mungkin bisa beri saya jawabannya disini hajirsaja@gmail,com

    ReplyDelete

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).