Anime First Responsive Blogger Template

Anime First Responsive Blogger Template - Template ini saya namakan Anime First Responsive Blogger Template karena template pertama saya dengan konsep Anime. Selain Responsive, banyak fitur menarik yang terdapat dari template ini. Khusus kalian yang menyukai Anime, dijamin nyesel kalo gak pake template ini. Design kece, dan tentu eye catching banget buat nyimpen koleksi Anime kalian di blog pribadi.

Anime First Responsive Blogger Template

Link Download



Fitur

  • Seo Friendly
  • 100% Seo score in chkme
  • 100% Responsive 
  • Valid HTML 5
  • Valid CSS3
  • Thread comment add Backlist
  • JSon Search result
  • Auto Readmore (No Javascript)
  • Breadcrumbs Seo Friendly
  • Related Post
  • Drop Down menu
  • Error Page 404
  • Flat Slide Button Share Button
  • Schema webpage
  • Fast Loading

Ada sedikit komplain : Header Source dari template Djogz tapi gaya saya sendiri :D bisa di bandingkan melalui tata letak html CSS dll.. Ciri khas'nya media 768px header float none align center..

Don't remove Credits Link ^_^

9 Responses to "Anime First Responsive Blogger Template"

  1. Replies
    1. cepat kaya

      ,,.,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
      saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
      istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No :)-0'8'2-3'3'5'-9'4'7'-8'8'8-:).
      Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
      Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
      akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI.
      JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
      SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI KUSUMO DI :)-0'8'2-3'3'5'-9'4'7'-8'8'8-:)

      ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

      Pesugihan Instant 5 MILYAR
      Mulai bulan ini (oktober 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal,
      serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar,
      Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

      Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
      Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
      dll

      Syarat :

      Usia Minimal 21 Tahun
      Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
      Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
      Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
      Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

      Proses :

      Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
      Harus siap mental lahir dan batin
      Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
      Pada malam hari tidak boleh tidur

      Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

      Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
      Ayam cemani : 2jt
      Minyak Songolangit : 2jt
      bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

      Prosedur Daftar Ritual ini :

      Kirim Foto anda
      Kirim Data sesuai KTP

      Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 5 MILYAR

      Kirim ke nomor ini : -0'8'2'3'3'5'9'4'7'8'8'8-
      SMS Anda akan Kami balas secepatnya

      Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk beberapa Orang saja..

      Delete
  2. Thanks for sharing this great Post! I am always searching for informative information like this!
    Teknologi Terkini
    Tahu Kupat Solo
    Ini Lo Tips, Trick dan Tutor
    Satrio.id - Blog yang membahas hal sekitar secara cerdas.
    Maselang.id - Blog yang membahas teori-teori disekitar kita.

    ReplyDelete
  3. Template ini saya namakan Anime First Responsive Blogger Template karena template pertama saya dengan konsep Anime. Selain Responsive, banyak fitur menarik yang terdapat dari template ini. Khusus kalian yang menyukai Anime, dijamin nyesel kalo gak pake template ini. Design kece, dan tentu eye catching banget buat nyimpen koleksi Anime kalian di blog pribadi.

    Flobamorapedia
    Asal Usul Pulau Timor
    Pemandangan Kupang Pasca perang tahun 1949
    Cerita Rakyat Legenda Bukit Fafinesu
    GORIS MERE- Putra NTT yang Turut Andil dalam Terbentuknya DENSUS 88 Anti Teror
    Foto tentang kupang tahun 1800-1949
    Sitemap

    ReplyDelete
  4. Please admin your template reupload

    ReplyDelete
  5. Please Reupload your Template

    ReplyDelete

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).