Opini Tentang Blog Ini

Opini Tentang Blog Ini

Sejauh ini saya sudah merasa bersalah dengan apa yang saya share.  Beberapa hal gak penting terkadang juga saya share sampai sampai sobat bingung dengan tutorial yg saya share di blog ini. Entah itu dari bahasa yang tidak mudah untuk di pahami oleh para pembaca Blog ini.

Terlebih saya meminta maaf juga jika ada pertanyaan - pertanyaan dari sobat yang tidak bisa saya menjawab, karena keterbetasan ilmu dan sibuknya di kehidupan nya. Saya di sini hanya sekedar share saja untuk meluangkan waktu kosong dari pada tidak ada kerjaan. Terima kasih buat sobat yang sering datang ke blog ini dan juga menyimak artikel di blog ini.

Ada beberapa sahabat yang bener - bener menyimak artikel saya, ya saya tau itu kelihatan dari komentarnya. Tapi semua itu sudah membudaya di indonesia, bahkan ada yang berkomentar cuman karena ingin di kunjungi balik. Saya mengerti sekali semua itu meskipun sobat tidak bilang visit back atau kunjungi balik.  Saya akan tetap mengunjungi blog anda meski kadang saya tidak meninggalkan komentar, karena terkadang saya bingung mau berkomentar apa?

0 Response to "Opini Tentang Blog Ini"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).